Minggu, 20 Oktober 2024

Security PT STTC Laksanakan Kenaikan Pangkat Karate - Do Tako .


SIANTAR - Infocusnews.id 
Sebanyak 45 Security PT STTC yang berada di Jalan Justin Sihombing, Kota Pematangsiantar melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Karate - Do Tako, Sabtu 12 Oktober 2024 pagi lalu. 

Pada kegiatan itu, turut dihadiri perwakilan dari perusahaan yakni Talibeng dan beberapa perwakilan aliran bela diri yang salah satunya aliran beladiri Taekwondo diwakili Sabam Siregar, perwakilan Pengcab Tako Siantar,
Sensei Suryadi, ketua kkmisi tehnik Jhony Purba, Tim penguji, Sensei Robin Pasaribu  Dan5, Ronal Hutagalung Dan4, Senpai Dolly Sinambela Dan3 Tako Indonesia, dan yang membuat hal ini menjadi lebih menarik seluruh peserta ujian adalah anggota Security PT STTC.

Dalam kesempatan itu, Jhony Purba mengatakan kenaikan tingkat ini merupakan hal yang biasa disetiap perguruan. Hanya saja, proses kenaikan tingkat belum tentu bisa dilaksanakan secara cepat. karena setiap anggota perguruan harus menguasai beberapa hal baik di segi tehnik, kesiapan mental dan beberapa aspek lainnya.

"Bukan hanya teknik, mental yang kuat juga harus diterapkan, latihan yang rutin juga menjadi kunci keberhasilan. Karena anggota perguruan adalah anggota Security sebaiknya kegiatan latihan harus terus ditingkatkan karena perlunya pertahanan diri apalagi ada tanggungjawab yang diemban oleh para anggota perguruan," katanya.(DS)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.