Kamis, 29 Agustus 2024

Hari Terakhir Pendaftaran Bacalon Walikota Dan Wakil Walikota Tahun 2024,Polres Pematangsiantar Pastikan Berjalan Aman Dan Tertib-



Infocusnews.id  Pematangsiantar
Pematangsiantar melaksanakan pengamanan dan pengawalan hari ketiga atau terakhir pendaftaran pasangan bakal calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Walikota Siantar Tahun 2024 bertempat kantor KPU Siantar pada hari Rabu (28/8/2024) mulai pagi. 

Sekira pukul 12.56 Wib personil Polres Siantar melaksanakan pengamanan dan pengawalan pasangan Bacalon Yan Santoso Purba dan Irwan melakukan pendaftaran di Kantor KPU Kota Pematangsiantar Jl. Porsea No. 03 Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat. 

Selanjutnya pukul 14.40 Wib Polres Pematangsiantar kembali melaksanakan pengamanan dan pengawalan pasangan Bacalon Wesly Silalahi - Herlina mendaftar di Kantor KPU Kota Pematangsiantar. 

Tahapan Pilkada berikutnya para Pasangan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar akan mengikuti pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit (RS) Haji dam Malik Kota Medan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK mengatakan Pengamanan dan pengawalan kita laksanakan mulai dari lokasi posko pemenangan, arak-arakan kendaraan hingga ke Kantor KPU Kota Pematangsuantar. Pengaturan lalu lintas dan rekayasa jalan diterapkan untuk mencegah kemacetan serta memberikan prioritas pada konvoi pasangan calon. 

Pengamanan ini rangkaian pelaksanaan Operasi Mantap Praja Toba 2024 dengan tahapan pendaftaran para Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Siantar selama 3 hari. 

"Hari ini hari ketiga tahapan pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar yang berjalan aman dan Tertib," Pungkas AKBP Yogen./JS

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.