Sabtu, 15 Juni 2024

Dalam Rangka HUT ke 62 Korem O22 / PT, Kapolres Pematangsiantar Ikuti Jalan Santai dan Senam Aerobik


Infocusnews.id- Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK ikuti Jalan Santai dan Senam Aerobik dalam rangka HUT ke 62 Korem O22 / Pantai Timur (PT) bertempat di Mako Korem 022 /PT, Jl. Asahan Kabupaten Simalungun, Sabtu 15 Juni 2024 pukul 07.00 Wib.

Dalam sambutannya, Walikota Pematangsiantar Dr. Susanti Dewayani Sp.A menyampaikan mengambil tema “Bersinergi Dengan Rakyat Manunggal Membangun Negeri” dan mengucapkan Dirgahayu Ke 62 Korem 022/PT Tahun 2024. Semoga Kegiatan ini akan menjadi momentum wadah untuk tali silaturahmi menjaga persatuan, menambah kekuatan persaudaraan diantara TNI – POLRI dan jajaran Kota Pematangsiantar dan Simalungun.

"Semoga kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya kemudian kontribusi dari TNI itu sendiri kepada daerah yang menjadi wilayahnya semakin kedepan dan semakin terus meningkat," Kata dr. Susanti. 

Sementara Danrem 022 / PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu menyampaikan Korem 022/PT meningkatkan dengan cara bersinergi sehingga bantuan-bantuan yang lain bisa dapat disalurkan. 

"Dalam rangka HUT Korem ini ada beberapa point yang penting terutama bantuan sosial dan mencoba mengkolaborasikan pengobatan di panti asuhan," Pungkas Danrem. 

Sebelumnya kegiatan diawali dengan senam pemanasan di lapangan Adam Malik dan dilanjut dengan jalan santai dari lapangan Adam Malik menuju Korem 022 / PT jln. Asahan Kabupaten Simalungun yang dilepas Dandrem 022 / PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu.

Tampak hadir Dandim 0207/Sml Letkol Inf Slamet Faojan, Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K, S.H, M.H, Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, S.Sos., M.M, Para Personel Korem 022/PT, Personel Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun, Ibu-ibu Persit bersama anak-anak serta Perwakilan Bank Indonesia Cabang Pematangsiantar./01.JS

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.